10 Negara Dengan Pengguna Facebook Terbanyak di Dunia, Indonesia ke-4!

Negara Dengan Pengguna Facebook Terbanyak di Dunia – Sampai sekarang Facebook tetap menjadi media sosial yang digemari dan banyak digunakan. Ada milyaran orang di seluruh dunia yang punya akun di FB. Pantas saja hal ini mengantarkan pemiliknya menjadi orang terkaya di dunia. Dari banyaknya negara yang menggunakan sosial media ini, ada 10 negara dengan pengguna Facebook terbanyak di dunia. Artikel ini akan membahasnya.

10 Negara dengan Pengguna Facebook Terbanyak

10 negara dengan pengguna Facebook terbanyak di dunia ini adalah negara-negara yang ada di Benua Asia, Amerika, dan Eropa. Langsung saja ini dia daftar 10 negara tersebut dari peringkat 1 sampai 10. Indonesia juga ada loh!

10 Negara Dengan Pengguna Facebook Terbanyak di Dunia

1. Amerika Serikat

Perusahaan Facebook memang ada di Amerika inilah salah satu faktor mengapa penggunanya banyak. Apalagi perkembangan teknologi Amerika Serikat sangat maju jadi para masyarakatnya melek teknologi. Jumlah pengguna Facebook aktif di negara ini adalah sekitar 159 juta orang.

2. Brazil

Jumlah penduduk Brazil adalah yang paling banyak di Amerika Selatan. Jadi wajar saja masuk dalam daftar ini, jumlah pengguna Facebook di negara sepakbola ini sekitar 72 juta orang.

3. India

Setelah China, negara ini punya jumlah penduduk yang paling banyak. Oleh karena jumlah populasi itulah ada begitu banyak pengguna Facebook di negara ini. Jumlah penggunanya ada sekitar 64 juta orang.

4. Indonesia

Pengguna Facebook di Indonesia

Tentu negara kita juga masuk dalam daftar ini karena memang anak-anak mudanya banyak yang sadar teknologi. Jumlah pengguna Facebook di Indonesia ada sekitar 48 juta orang. Baik pengguna aktif atau tidak.

5. Meksiko

Negara ini kecepatan peningkatan pengguna sosmednya paling cepat dibandingkan negara lain. Saat pengguna Facebook di negara ini mencapai 42.5 juta orang.

6. Turki

Meski ada di urutan ke-6 tapi jumlah pengguna Facebook Turki adalah 35 persen dari populasinya. Artinya, sebagian besar penduduknya menggunakan Facebook. Jumlah penggunanya sekitar 32,7 juta orang.

7. Britania Raya

Negara-negara yang masuk dalam wilayah ini antara lain Skotlandia, Inggris, Irlandia Utara, dan Wales. Jumlah pengguna Facebook dari gabungan berbagai negara tersebut adalah sekitar 31.1 juta orang.

8. Filipina

Negara Asia Tenggara lainnya ternyata masuk daftar 10 negara dengan pengguna Facebook terbanyak di dunia juga. Dari populasi sekitar 100 juta orang, 30.2 juta orangnya menggunakan Facebook.

9. Perancis

Sebanyak 25.3 juta orang dari 67 juta populasinya menggunakan Facebook. Cukup banyak untuk mengantarkannya masuk 10 besar.

10. Jerman

Ini dia negara terakhir atau peringkat 10 sebagai negara yang pengguna Facebooknya terbanyak. Ada 24.9 juta orang yang menjadi penggunanya.

Itu dia daftar 10 negara dengan pengguna Facebook terbanyak di dunia. Jika pemerintah China membolehkan masyarakatnya menggunakan Facebook mungkin akan masuk peringkat pertama karena memang jadi pengguna internet terbanyak.

10 Negara Dengan Pengguna Facebook Terbanyak di Dunia, Indonesia ke-4! | Khisma Nisa Yuniar | 4.5