10 Anak Muda Terkaya di Dunia 2017 Dibawah 30 Tahun Versi Forbes

Anak Muda Terkaya di Dunia 2017 Dibawah 30 Tahun Versi Forbes – Siapa bilang yang mapan itu pasti yang sudah tua. Buktinya, di dunia ini ada banyak anak muda yang punya kekayaan melimpah. Di usianya yang di bawah 30 tahun, bahkan 25 tahun mereka punya harta yang banyak. Bukan hanya dari orangtua, ada juga yang hasil kerja keras sendiri. Inilah daftar 10 anak muda terkaya di dunia di bawah 30 tahun.

Kebanyakan orang akan sukses dan mapan pada usia di atas 30 tahun karena hasil kerja keras yang cukup lama. Namun, 10 anak muda di sini beruntung karena sebelum tua mereka sudah punya kekayaan yang lebih dari cukup. Berikut daftarnya.

10 Anak Muda Terkaya di Dunia

Anak Muda Terkaya di Dunia 2017 Dibawah 30 Tahun

1. Alexandra Andresen

Dia punya saham sebesar 42 persen dari perusahaan investasi ayahnya, Ferd. Sama dengan kakaknya. Namun karena dia yang paling muda maka ada di peringkat pertama. Ketika usianya 19 tahun dia punya kekayaan sebesar 1,2 milyar USD.

2. Katharina Andresen

Ini dia kakak dari Alexandra. Pada usianya yang ke-20 dia punya saham dari ayahnya dengan jumlah yang sama dengan sang adik.

3. Gustav Magnar Witzoe

Pria berusia 22 tahun yang tampan ini punya kekayaan senilai 1,1 milyar USD. Hartanya itu berasal dari warisan sebuah perusahaan yang memproduksi ikan salmon paling besar di dunia.

4. Evan Spiegel

Advertisement

Evan Spiegel Pendiri Snapchat

Usianya 25 tahun tapi sudah punya kekayaan dari hasil kerja kerasnya sendiri. Dia adalah pendiri Snapchat. Karena bisnisnya ini, dia punya harta sebesar 2,1 milyar dolar USD.

5. Ludwig Theodor Braun

Harta yang dimilikinya berasal produse alat kesehatan, dan obat paling besar di dunia. Dia punya uang sebesar 1,2 milyar USD di usianya yang ke-26 tahun.

6. Bobby Murphy

Dia adalah teman dari Evan Spiegel yang sama-sama membuat Snapchat. Pria yang punya usia 27 tahun ini punya harta sebesar 1,8 milyar USD.

7. Wang Han

Dia pernah jadi orang paling kaya termuda karena diberikan saham maskapai penerbangan Shanghai bernama Shanghai. Dia mendapatkannya karena warisan sang ayah yang telah meninggal tahun 2004 lalu.

8. Lukas Walton

Kekayaannya senilai 10,4 milyar USD yang dimiliki pada usia 29 tahun. Dia adalah anak dari pendiri Walmart juga perusahaan First Solar. Jumlah hartanya adalah sepertiga dari milik sang ayah.

9. Eva Maria Braun-Luedicke

Wanita berusia 29 tahun ini berasal dari Jerman. Harta kekayaan yang dimilikinya adalah sekitar 1,4 milyar dollar US. Dia adalah anak dari salah seorang anggota dewan dari supervisi B Braun, sebuah perusahaan teknologi kesehatan terbesar di dunia.

10. Julio Mario Santo Domingo III

Harta yang dimiliki oleh pria berusia 30 tahun ini sebesar 2,4 milyar USD. Jika diubah ke dalam rupiah adalah sekitar 31,8 triliun. Uang sebanyak adalah warisan dari sang kakek.

Itu dia daftar 10 Anak Muda Terkaya di Dunia dengan jumlah kekayaan yang melimpah.

10 Anak Muda Terkaya di Dunia 2017 Dibawah 30 Tahun Versi Forbes | Khisma Nisa Yuniar | 4.5